Percakapan Keren. WAJIB Baca!!!

Rabu, 01 Agustus 2012


[PERCAKAPAN I]

Gue : Mi, pengen pacaran mi. Tapi sampe sekarang ga ada yang nembak2 -__-
Nyokap : Hmm terus?
Gue : Sedih lah -__- Masa cantik gini ga laku?
Nyokap : Alhamdulillah. Ngapain juga pacaran dek? Ga ada gunanya *santai*
Gue : ------_________------ *ngubur diri di tembok*

[PERCAKAPAN II]


Gue : Mi, baju lebaran dong :D *ngerayu*

Nyokap : Lebaran kan masih lama *tanpa ekspresi*

Gue : Hm iya sih. Tapi nanti dibeliin kan?
Nyokap : Udalah gausah. Baju adek kan masih banyak. Kalo kurang tuh ditambahin baju kakak (cewe) yang udah ga kepake *santai* 
Gue : T__T *ambil piso bunuh diri*
Gini kalo jadi anak bungsu, selalu dapet pakaian sisa -__-" 

[ PERCAKAPAN III]

Nyokap : Deeeeeek woyyyyyy deeeeek *tereak manggilin gue yang lagi asyik dengerin lagu pake earphone*
Gue : *kaget* Kenapa mi tereak-tereak? 
Nyokap : Ga puasa kaaaaaaan?
Gue : Iya mi, kenapeeeee?
Nyokap : Sini deh cicipin masakan umi, takut ga pas rasanya. *santai*
Gue : Ya Allaaaaaah kirain apa aaaaaaaaaaaan --"

[PERCAKAPAN IV]
*di ruang tengah*

Kakak (cowo) : Mi, beli baju safira yuuk, lumayan buat lebaran. Diskon gede nih!
Nyokap : Emang diskon berapa an kak? 
Kakak (cowo) : 60 % mi. Murah abeeeeeeeeeeeeezzzzz kan?
Nyokap : Hmm boleh jugaaaaaa *girang*
Kakak : Nih ada kataloknya. Tinggal pilih aja mau yang mana *senyum lebar*
Nyokap : *buka katalok* Kak, yang ini berapa an? Umi ga keliatan, ga pake kacamata soalnya.
Kakak (cowo) : 16juta sekianlah mi *santai*
Nyokap : 16juta buat 1 baju doang? Tadi diskonnya berapa? *masang muka random*
Kakak (cowo) : Ya iyalah, liat gambarnya dong mi. diskonnya gede, 60% mi. Jadi kalo pengen yang ini, harganya jadi... bentar deh kakak itung dulu yah
Nyokap : Udah-udah gausah *kabur ke dapur*
Kakak (cowo) : *ngejar* Loh kenapa mi? Mumpung diskon gedean nih, sayang kalo enggak beli.
Nyokap : Umi lebih sayang sama duit umi tauuuuuuu *sangar*
Kakak (cowo) : *kaget* Bilang kek daritadi hmm 

[PERCAKAPAN V]

Gue : *sms ke nyokap* Menu buka puasa hari ini yang enak-enak yah mi. (delivered)
Nyokap : (reply) Iya dek tenang aja pasti enak.
Gue : Oke deh *seneng*

Ga lama waktu berselang, nyokap nyampe rumah dan dengan kebiasaannya, ia berteriak kencang.
  
Nyokap : Deeeeeeeek, sini dek bantuin umi motongin buah ini.
Gue : Buah apa an nih mi?
Nyokap : Masa gatau?
Gue : Beneran gatau mi, buah apaan mi? Species buah baru yah?
Nyokap : Ih ini namanya timun suri, enak banget! dimakannya pake kuah santen. 
Gue : Hmm emang beneran enak mi?
Nyokap : Di jamin deh. Menu buka puasa favorit umi nih dek *senyum lebar*
Gue : Okay deh pas bedug dicobain

Ga lama bedug pun berkumandang.

Gue : *menyendok menu buka puasa baru* Uweeeek apa an nih? Ga enak banget!!! -.-"
Nyokap : Itu yang kamu potong2 tadi dek
Gue : Heeeeeh ini yang umi bilang enak tadi?
Nyokap : Ya iyalah. Enak banget kan? Buah lain mah lewaaaaaaat 
Gue : *speechless dan kabur ke toilet dan muntah2*  


-THE END-



0 komentar: