Part of My Life

Jumat, 27 Juli 2012

Di dalam kehidupan, setiap manusia tak kan mampu melanjutkan hidupnya tanpa adanya campur tangan orang lain. Hal ini dikarenakan manusia adalah makhluk sosial, bukan individual.
Contohnya saja, seorang pimpinan perusahaan tak kan mampu mendirikan dan mempertahankan perusahaannya tanpa para karyawannya.
Seorang public figure, meski kita tahu mereka memilki banyak uang yang dapat mereka gunakan untuk hal apapun, pun masih membutuhkan seorang asisten dimanapun mereka berada.
Seorang presiden pun membutuhkan seorang wakil dan para mentrinya untuk membantu jalannya pemerintahan suatu negara. Juga sangat membutuhkan dukungan rakyatnya.
Bahkan, seorang superhero pun masih membutuhkan cinta di tengah tanggung jawab besar yang sedang diembannya. Dalam hal ini, dia membutuhkan seorang kekasih.

Begitu pula dengan aku. Aku pun tak kan mampu tetap berdiri kokoh tanpa orang-orang hebat ini. Mereka dihadirkan Tuhan untuk menjadi bagian dari diriku dan hidupku yang terindah. Here they are!!!

Berawal ketika aku duduk di bangku Sekolah Dasar, menjadi siswi yang gemar berkelahi dan mencari keributan di sekolah tidaklah mudah dan indah. Namun, orang-orang ini hadir dan membuat segalanya terasa jauh lebih mudah dan indah, karena inilah yang akan menjadi kenangan indah pula dimasa depan kelak. Dan inilah orang-orang itu.
1.   Sriwiyunita Iswara (Yuni)
2.   Bunga Karmiswara (Bunga)
3.   Inayah Widya N (Ningsih)
4.   Fitri Damayanti (Fitri)
5.   Nyimas Inas Mellanisa (Inas)
6.   Herni Yuniarti (Herni)
7.   Ria Sepitani (Ria)
8.   Herpi Yunita (Herpi)
9.   Diah Triwinarsih (Diah)
10. Nunik
11. Suri Agustina (Ica)
12. Rista
13. M. Maisep (Asep)
14. Syukron Makmun (Syukron)
15. Ardi Septiawan (Ardi)
16. Ibnu Taimia (Teming)
17. Yusuf
18. Aden
19. Darmawan Prasetya (Wawan)
20. Reza Pahlefi (Reza)
21. Andrian
Dan lain-lain :)

Awal duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, aku berjumpa dengan mereka ini yang hadir di saat aku benar-benar merasa sendirian. Mereka adalah Shyita Chesilia (Tjetje) dan Mutiara Ruchita (Chita)

Ketika duduk di bangku kelas 8 Sekolah Menengah Pertama, merekalah yang menjadi teman baikku. Mereka adalah Shyita Chesilia (Tjetje), Aida Rakhmawati (Ida), Maharani (Dedek), Sri Wahyuni(Yiyik), Marisa Eka Cahya (Icha), Nabilah.

Di akhir Sekolah Menengah Pertama, aku menemukan orang-orang cool ini yang benar-benar tak terlupakan. Benar-benar menganggap mereka sebagai keluarga. Meraka adalah:
1.   Krisna Susila N (Ina) 
2.   Intan Gandini (Intan)
3.   Sri Wahyuni (Yiyik)
4.   Wetri Gustami (Wetri)
5.   Shelia Desri W (Shelia)
6.   Endah Ramadhani (Endah)
7.   Kiki Ariani (Kiki)
8.   Rahmawati Rahayu (Rara)
9.   Marisa Eka Cahya (Icha)
10. Abul Hasan S (Abul)
11. Faiz Sulthan (Faiz)
12. Randy Bima S (Randy)
13. Arga Prasetyo (Arga)
14. Ahmad Fadli (Fadli)
15. Adeant Alfa P (Dean)
16. M. Armando Yusaromi (Mando)
Dan lain-lain :) 

Awal duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, aku berjumpa dengan mereka-mereka ini. Mereka adalah Novita Sari (Novi), Weny Zulaiha N (Weny), Ratnika Sari (Rani), Eka Kurniasari (Eka), Fatima Teja N (Ima), Siti Nurbaiti (Bity), Selly Afrilia Matondang (Eyi).

Menginjak kelas 11 Sekolah Menengah Atas, hadirlah orang-orang gila yang membuat aku dan hidupku juga gila. Tetapi mereka inilah yang akhirnya memberiku arti sebuah persahabatan yang sesungguhnya. Mereka adalah Siti Khodijah (Anja), Siti Nurbaiti (Bity), Heny Prilistawati (Heny), Nova Kuswari (Nova), Wenny Afrilita (Wenny), Eka Kurniasari (Eka), Maya Prihastini (Maya), Putri Trisna D (Tde), Putri Delima (Puput), Abdul Daud (Daud), Suli Hendra (Suli), Ahmad Hafizin (Fizin), Shohibul Kahfi (Kahfi), Rolis Firdiansyah (Rolis).

Di akhir waktuku berada di Sekolah Menengah Atas, aku berjumpa dengan orang-orang yang benar-benar mampu membuat aku tak kan mampu melupakan kebaikan mereka. Mereka adalah, Nadhirah Ulfah (Nadhirah), Anik Rahayu (Anik), Nyimas Purnama S (Nyimas), Leonita Wima P (Leo), Qurniawan Agung P (Wawan), Rian Novriansyah (Rian), Ilham Martadinata (Ilham).

Selain sahabat selama masih duduk di bangku sekolah, aku juga memiliki orang-orang ini yang ada ketika aku tak bisa berkomunikasi dengan orang lain pada awal beradaptasi. Mereka ini orang-orang yang hadir ketika aku Bimbel di BT/BS Medica lokasi Ruba. Mereka adalah Fitriani Simamora (Fitri), Dwi Puspita s (Puput), Windhy PS (Windhy), Sari Yuli (Sari), Nanda PP (Nanda), Ana Anggraini (Ana), Fadila Hasmita (Fadila), Shohibul Kahfi (Kahfi) Amrah Pramadi (Amrah), Haryanto (Hary). Dan lain-lain yang tak aku ingat namanya, hehehehe

Aku sungguh berterimakasih kepada mereka semua. My life was wonderful and perfect to have them all :)   





0 komentar: