Gambar yang Usang!!!

Senin, 16 Juli 2012

Hallooooooo
Kali ini aku mau berbagi gambar nih. Ceritanya beberapa hari yang lalu aku beres-beresin buku di kamarku yang udah segunung dengan debu yang udah kaya di padang pasir yang bisa banget bikin kita bersin-bersin setengah mati. Tapi meskipun banyak rintangan yang menghadang ternyata ada hikmahnya juga lho.
Diantara tumpukan buku itu, aku menemukan buku tulis yang isinya beberapa gambar. Setelah dilihat-lihat apa yang tertera di cover buku tersebut ternyata inilah kalimatnya,
Nama : Robi'ah Adawiyah 
Kelas : 9.1
Mata Pelajaran : Bahasa Inggris 
Yah begitulah anak jaman SMP, suka menggambar disembarang tempat. Tapi, setelah dilihat-lihat ternyata lumayan juga gambarnya walaupun sudah sedikit usang. 
Bisa diliat deh gambarnya kayak apa an. Here they are! 


Nah, setelah melihat gambar ini ada yang tahu aku mengcover gambarnya dari comic apa? That's right! Ini aku gambar setelah baca komik "Harajuku Bambina". Kalo ada yang pernah membaca comic ini, pasti udah  pada tahu kan? hehehehe 


Bagi yang belum tahu, ini nih pemeran utama dalam komik ini yang bernama "Bambi". Disini aku sengaja menggambar beberapa ekspresinya dalam satu kertas. Biar hemat hehehe  


Nah, kalo pria ini adalah "Tetsuo" pria yang disukai Bambi sejak lama dan Tetsuo pun mempunyai perasaan yang sama. 


Akan tetapi, hubungan mereka jadi tidak baik karena kehadiran pria yang bernama "Kazuma" ini. Pria yang tiba-tiba datang dikehidupan Bambi dan membuatnya sangat terusik. Tapi dia juga pria yang tampan dan juga keren lho, hehehe maaf ada sedikit coretan digambar ini :p


Ekspresi Bambi ketika bahagia dan ketika sedih. 


Bambi yang sedang galau, kekeke 


Nah, terlihat bukan aku menggambar gambar-gambar ini dimana? kekeke 


Nah kalo gambar yang terakhir ini, aku cover dari komik yang berbeda yang judulnya "Fighting Girl" kalo nggak salah, hehehe. Sedikit cerita, tokoh ini yang paling aku suka di komik ini namanya "Yukari" dalam cerita komik ini, Yukari adalah gadis yang sangat manis, banyak teman-teman pria yang menyukainya. Bukan hanya karena wajahnya yang manis tapi tingkah dan sifatnya pun manis.

Baiklah, sampai disini dulu share gambarnya. Maaf kalo gambar dan kertasnya jelek dan sudah usang. Karena menggambar dengan tinta pena biasa, akhirnya gambarnya jadi terlihat bertumpuk satu sama lain, hehehe maklum masih SMP. 
Terimakasih sudah bersedia melihat-lihat. Sampai jumpa di judul blog ku yang lain :) 


0 komentar: