INTRODUCE and GREETING

Jumat, 06 Juli 2012

Hallo. Assalamu'alaikum
Senang sekali akhirnya bisa membuat blog dan mencoba membagi cerita dan pengalaman dengan menuliskannya disini. Awalnya tidak terfikir untuk mengekspos apapun tentang diriku, tapi akhirnya memutuskan untuk melakukannya karena sepertinya tidak buruk jika dilakukan secara rutin. 
Sejak sekolah dasar sebenarnya aku memang sudah suka menulis, yah seperti kebanyakan gadis kecil lainnya, aku suka menulis diary yang isinya kebanyakan bercerita tentang kesedihan.
Diary pun akhirnya terlupakan semenjak aku menginjak Sekolah Menengah Atas. 
Saat SMA, aku lebih suka menghabiskan waktu di depan computer atau laptop. Itupun aku lakukan bukan untuk menulis tapi bermain game atau sekedar online. Akan tetapi, aku sempat mengikuti salah satu ekstrakuikuler di sekolahku yang bergerak di bidang tulis menulis, disanalah sedikt demi sedikit aku mencoba   mengembangkan kembali skill menulisku bersama teman-teman satu hoby ku.
Karena di ekstrakulikuler tersebut ada banyak anggota, maka harus dibagi menjadi beberapa kelompok dan diberi tugas masing-masing. Sayangnya selama tergabung sebagai anggota ekstrakuliuler tersebut aku selalu mendapat tugas menggambar bukan menulis, yah akhirnya kebiasaan menulis lambat laun sedikit ditinggalkan.
Sebenarnya, aku mempunyai banyak hoby, yah salah satunya bisa dibilang menggambar. Aku suka menggambar sejak di Sekolah Dasar, karena dulu aku suka membaca komik dan ketika itu, aku juga mempunyai sahabat yang sangat hoby membaca komik dan juga menggambar anime. Alhasil, aku pun terkontaminasi dengan hoby nya itu.
Nah di blog ini, aku akan mencoba membagi cerita dan pengalamanku dengan tulisan-tulisan yang akan aku usahakan menarik untuk dibaca. Aku juga akan mencoba membagikan gambar-gambar dan komik pendek yang pernah aku buat semasa sekolah hingga sekarang ini.
Anyway, sebenarnya ada alasan lain yang membuat aku berminat membuat blog ini. Well, aku ingin mengenalkan diriku yang sebenar-benarnya melalui tulisan. Maka dari itu, apapun yang aku bagi, baik itu puisi, cerpen, gambar, komik pendek, dll. Itu semua real adalah karya ku dan aku sendiri yang membaginya ke blog ini tanpa campur tangan orang lain.
By the way, mengenai diriku akan aku ceritakan di judul yang berbeda yah. Tunggu saja ;)
Silakan dinikmati tulisan-tulisan ku yang selanjutnya yah. Terimakasih ;) Wassalamu'alaikum.






0 komentar: